Daftar Buku :

Jurus Jitu Menulis Dan Menerbitkan Buku Dalam 30 Hari



Judul Buku : Jurus Jitu Menulis Dan Menerbitkan Buku Dalam 30 Hari
Penulis : Wida 160

Editor : Nunu Aprilia
Setting dan Layout : Luqman Taufiq
Desain Sampul : Luqman Taufiq
ISBN : 9786025738142
Cetakan Pertama (April 2018)
Diterbitkan oleh : Penulis Muda Publisher
penulismudapublisher@gmail.com
www.penulismudapublisher.com
Dicetak oleh : CV. Penulis Muda Publisher
Ruko Pasar Dukuh Kupang Blok A-11 Surabaya
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip dan memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku tanpa seizin penerbit

Sinopsis
Alasan menulis bagi seseorang pasti berbeda dengan yang lainnya. Contohnya ketika saya menulis buku naik angkot sampai ke Mekah , alasannya adalah ingin membanggakan kedua orang tua . Menunjukan kepada dunia bahawa orang tua saya tidak kalah hebat oleh para motivator didunia ini. Sehingga buku tersebut suatu penerbitan yang sangat pantastis bagi penulis pemula langsung cetak 500 exemplar. Ternyata diluar dugaan 2 bulan saja uang modal kembali 100 %. Tentu ini didukung dengan ilmu lainnya.
Menulis adalah menuangkan pikiran. Menyampaikan apa yang terlintas dalam hati . dalam bukunya Deni Damayanti menyebutkan tujuan atau alasan menulis diantaranya :
1.       Menginformasikan sesuatu yakni dengan cara menuliskan apa saja yang dikira penting dan bermanfaat berupa data, fakta, peristiwa , pandangan atau pendapat.
2.       Persuasi atau membujuk dapat juga dilakukan melalui tulisan. Ketika kita menulis tentang cara menulis maka tujuannya yakni mengajak orang agar ikut menulis seperti yang kita lakukan. Juga berisi penjelasan mengenai cara menulis yang baik.
3.       Hiburan dengan cara membuat tulisan berupa humor misalnya. Seperti yang dilakukan oleh pak Isa Alamsyah dengan judul bukunya “Humortivasi” atau boleh juga ceritanya saya dalam buku “ Naik Angkot Sampai ke Mekah “ ada lucunya juga.
4.       Alasan lainnya ada yang menyebutkan ingin mewariskan sesuatu untuk generasi berikutnya, yakni dengan mempunyai buku secara otomatis kita mempunyai sesuatu yang akan diwariskan untuk para penerus generasi sebelumnya. Walau kita sudah tiada namun kita tetap ada dengan dibacanya buku kita. Seperti dikatakan dalam resonansi Refublikanya Asma Nadia ternyata menulis untuk berbagi kkebaikan dan membangun keabadian.
5.        ada yang ingin terkenal boleh saja sih. Dengan terkenal kita jadi mempunyai personal branding. Siapa kita, jadi tentunya bukan untuk pamer atau berbangga- bangga. Agar tetap bernilai sebagai amal saleh. Lagi-lagi niatnya tetap karena Allah.

Buku ini berbicara tentang cara menulis naskah dalam 30 hari mulai dari persiapan, motivasi menulis dan serba serbi menulis termasuk quotes menulis dan cara menerbitkan buku


Share this article :

Posting Komentar

 
Penulis Media Publisher : Penerbit | Buku Indie | Murah tidak murahan
Copyright © 2015. penulismudapublisher.com - All Rights Reserved
Kami Menyediakan Penerbitan Murah Paket 200 Ribu
Dibuat Oleh : Penulismudapublisher