Daftar Buku :

From Bibir with Love
























Judul Buku : From Bibir with Love
Penulis  :  Titin Pardesi
Genre : Kumpulan Puisi
Nomor ISBN : 978-602-6333-97-1
Penerbit : Penulis Muda Publisher
Percetakan : Nunu Digital Printing
Harga : Rp 39. 000

Sinopsis
Membaca puisi-puisi dalam antologi ini, membawa kita dalam dunia nyata, yang tak muluk-muluk, soal cinta dan pengalamannya. Tak terlalu puitis dan melangit memang, tapi kita akan menemukan betapa manis cinta pada setiap baitnya, dengan begitu sederhana.
Nurul Khotimah, S.Kom.I, M.Sos. Dosen STID Al Hadid, penulis, Mentor kelas Puisi Online

Merangkai kata kedalam susunan kalimat indah bernama puisi, sungguh bukanlah perkara yang gampang. Meski ada sebagian yang mengaku, berpuisi lebih mudah dibanding berpantun apalagi menulis artikel ringan. Semua orang sanggup berbusa-busa dengan puisi tapi jarang dari mereka yang juga piawai menuliskannya. Artinya belum cukup banyak orang yang cakap menulis puisi. Apalagi jika konteksnya untuk seorang guru. Tapi tidak untuk Iva, rekan sekaligus sahabat saya ini adalah satu dari sedikit tipe guru yang mampu dan piawai dalam menulis puisi. Jikalau ingin tahu indahnya sebuah kumpulan sajak, serta kemolekan daya imagi dari seorang guru ke sebuah karya bergenre kesastraan, maka buku ini berada di urutan daftar priritas pertama yang mesti kita baca.
Aditya Akbar Hakim, ketua Sahabat Pena Nusantara.

Menikmati puisi-puisi dalam antologi ini serupa lincah gerimis di rumah joglo di perbukitan teduh, mengiring tidur malam pertama pengantin. Imagi pembaca dibawa diksi penulis yang membawa aneka citra sehingga seluruh indra pembaca bekerja harmoni menikmati romantisme, eksistensi hidup dengan kejujuran rasa manusiawi, dan terkadang sebuah kebanalan.
Inilah keberanian penyair dalam menyortir pengalaman kreatifnya sehingga lahir kata menyerupa pisau bermata trisula. Sebuah kata yang memiliki kekuatan menyayat rasa pembca untuk dibawa ke imagi-imagi kejut libidinal, kesepian, kekonyolan, dan tentu bermuara ya demikianlah kita yang sesungguhnya sebagai fitrah mausia uang memiliki cinta, rindu, harap, kebaikan, dan terkadang pecundang.
Sebuah puisi melebihi hasrat birahi kreatif penyairnya. Seketka kata-kata yang terlanjur tumpah dalam medan larik dan bait menjelma miliaran amuba memaksa pembacanya untuk bahagia atau tersiksa
Cak sariban, Dosen pasca sarjana UNISDA, Penulis dan kritikus sastra.



Share this article :

Posting Komentar

 
Penulis Media Publisher : Penerbit | Buku Indie | Murah tidak murahan
Copyright © 2015. penulismudapublisher.com - All Rights Reserved
Kami Menyediakan Penerbitan Murah Paket 200 Ribu
Dibuat Oleh : Penulismudapublisher