Daftar Buku :

Goresan Pena dari Lembah Maskumambang



Judul Buku : Goresan Pena dari Lembah maskumambang
Penulis  :  Nuribi Hariyanto
Genre : Cerpen   
Nomor ISBN : 978-602-6333-90-2
Percetakan : Nunu Digital Printing
Harga : Rp 51. 000

Sinopsis



Sebenarnya dia sakit apa? Apakah dia sudah sembuh? Apakah dia sudah minum obat? Dan ribuan pertanyaan muncul di otakku. Entah mengapa rasanya hati ini memiliki ikatan batin dengannya.
Dandelion

“Kau lihat Vano, hujan ini turun seakan membuka luka lamaku kembali tentang kenangan ibuku dan kita, dan semua itu adalah hanya kenangan kelam. Kau yang selalu mengajariku untuk mematikan rasa traumaku, tapi kau juga yang membuat rasa trauma ini bangkit kembali.
Kisah tentang Hujan


Sumpah demi apapun. Dia lelaki terkejam yang kutemui. Separuh hidupku sudah kukorbankan untuknya. Tapi, nyatanya apa yang kudapatkan ini tak lebih dari sekadar luka sayat menggores batin. Adakah yang dia temui lebih dariku. Amarah meluap dan aku sudah tak bisa mendengar selain tangisanku.
Menantikan Pertemuan


Hembusan angin perlahan-lahan mulai terasa. Sinar purnama mulai memancar lagi pasca ditelan sang kumulus. Sesekali sang purnama pun sirnalah lagi dihadang organ berklorofil yang seakan bergailbila diterpa angin. Angin pun bergerak ke arah sang surya terbit seakan menggiring pulang para jamaah salat Isya. Suara gesekan kaki dengan sandal mengiringi kepulangan jamaah. Mereka baru selesai beristiyak. 
Cahaya Surau yang Gemerlap

Elang berkunjung ke makam Dara setelah membaca isi surat terakhir itu. Dia duduk tepat di sebelah batu nisan yang bertuliskan nama Dara. Elang tersenyum. Dibacanya lagi surat itu, seolah Elang menunjukkan kepada Dara bahwa surat itu telah dibacanya. Kini Elang mengerti. Bahwa setiap pertemuan pasti akan berakhir dengan perpisahan.
Akad



Share this article :

Posting Komentar

 
Penulis Media Publisher : Penerbit | Buku Indie | Murah tidak murahan
Copyright © 2015. penulismudapublisher.com - All Rights Reserved
Kami Menyediakan Penerbitan Murah Paket 200 Ribu
Dibuat Oleh : Penulismudapublisher