Daftar Buku :

# Resensi Novel : Love In beautiful Nigt

Judul Novel : Love in Beautiful Night
Penulis : Luqman Taufiq
Jmlh Hlm : 336 hal

"Jangan takut akan malam, jika malamu itu akan menjadi indah. Jangan takut akan perpisahan, jikalau nantinya ada perjumpaan setelah itu."

Novel kedua dari "trilogi tentang waktu" bercerita tentang keindahan malam. malam yang digambarkan begitu indah dihiasi oleh bintang dan bulan yang indah. namu ketika malam itu berubah menjadi suatu yang menyedihkan. bintang dan bulan tak sedikitpun menampakan diri. malam yang begitu mencengkam dengan diliputi oleh bayang-bayang kehilangan.

Ansambella Violinta, dipanggil Bella. Bella adalah seorang cewek cantik dan manis yang sangat pandai bermain biola. Ia akan mengadakan konser tunggal permainan biola bersama dengan master biola terkenal.

Brian adalah seorang cowok pacar Bella yang begitu mencitai Bela dengan sepenuh hati. Ia begitu sayang dengan Bella. setiap hari Brian tak pernah absen mengantar jemput Bella ke kampus. di hari ulang tahun Bella, Brin memberikan kejutan yang begitu romantis. kunang-kunang dan kembang api yang indah, membuat perayaan ulang tahun Bella terlihat begitu romantis. ulang tahun Bella bertepatan dengan perayaan pergantian tahun baru.

Namun sayang, keputusan Brian untuk bekerja mengajar di sulawesi merupakan akhir dari hubungan Bella dan Brian. di tanggal 1 januari Brian berangkat menggunakan pesawat adam air dan naas pesawat tersebut mengalami kecelakaan. Bella begitu terpukul mengetahui peristiwa tersebut menimpa pada Brian. Bella tidak terima jika orang yang sangat ia cintai mengalami tragedi kecelakaan adam air. yang dulu Bella selalu menggantungkan hidupnya bersma Brian sekarang ia harus bisa hidup mandiri tanpa Brian, tanpa kasihnya, bahkan tanpa perhatianya. Brian telah tiada dan ia harus merelakanya.

Ditengah keterpurukan Bella karena Brian telah tiada, Bella tak sengaja bertemu dengan Wika. seorang mantan
Share this article :

Posting Komentar

 
Penulis Media Publisher : Penerbit | Buku Indie | Murah tidak murahan
Copyright © 2015. penulismudapublisher.com - All Rights Reserved
Kami Menyediakan Penerbitan Murah Paket 200 Ribu
Dibuat Oleh : Penulismudapublisher